Kemaksiatan Menyebabkan Pelakunya Terpenjara

Kemaksiatan menyebabkan pelakunya ditawan syaithon & terpenjara oleh syahwatnya, dan selalu berada dalam jeratan-jeratan hawa nafsunya. Tidak ada tawanan yang lebih jelek kecuali yang ditawan oleh musuh yang paling nyata yaitu syaithon juga tidak ada penjara yang lebih sempit dari penjara nafsu dan juga tidak ada belenggu yang lebih keras dari belenggu syahwat.

Bagaimana orang seperti ini bisa berjalan ke negri Allah dan Akhirat? sebuah hati yang senantiasa tertawan, terpenjara & terbelenggu

Bagaimana mungkin bisa melangkah walaupun sekedar selangkah menuju Allah?,

Apabila hati sudah terbelunggu dengan syahwat maka dia akan didatangi penyakit-penyakit dari berbagai sisi tergantung dari kuatnya belenggu tersebut, permisalan belenggu tersebut adalah seperti burung  semakin tinggi dia terbang maka akan semakin sedikit rintangan yang didapatinya, semakin dia turun maka akan semakin banyak rintangan.

Disebutkan dalam hadits bahwasanya Rasulullah bersabda : ”Syaithon adalah Serigala Manusia” sebagaimana kambing yang tidak dijaga yang berada diantara serigala maka akan cepat kambing itu binasa sehingga apabila dia tidak memiliki penjagaan dari Allah maka dia akan binasa dan penjagaan tersebut berupa ketakwaan kepada Allah. Takwa adalah perisai yang kuat antara hamba dengan syaithon.

Bagaimanakah supaya kita tidak terjerat dengan jeratan syaithon ini? Simak kajian selengkapnya dengan mendownloadnya disini.

______________________________________________________________________

Harga : Rp 62.500,- Rp. 53.125,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. Hp#Bank
KIRIM KE 081210110323

Terbuat dari minyak habbatussauda jenis habasyah yang didapat dari proses / metode cold pressure yang menghasilkan minyak berkualitas. Dikemas dalam kapsul sehingga mudah dikonsumsi dan diserap oleh tubuh, sehingga menghasilkan efek pengobatan dan penyembuhan yang optimal.

Komposisi :
Minyak habbatussauda (nigella sativa oil) 100%

Aturan Pakai:

Dewasa : 1-2 kapsul pagi dan sore
Anak-anak : 1 kapsul pagi dan sore

Khasiat dan kegunaan :

  • Membantu mengatasi berbagai penyakit seperti : rematik, asam urat, peradangan tenggorokan, sendi, migrain, exim, dan alergi.
  • Mengobati gangguan jantung, ginjal, liver, kencing manis, TBC, paru-paru kronis, sesak napas, asthma, wasir, insomnia, dan stroke.
  • Menormalkan / menstabilkan kolesterol, darah tinggi dan anemia.
  • Membantu mengobati kanker dan membuang racun dalam tubuh.
  • Meningkatkan ASI, daya tahan tubuh / imunitas
Iklan

Perihal lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

One Response to Kemaksiatan Menyebabkan Pelakunya Terpenjara

  1. Ping-balik: Tahukah Anda Apa Itu SHALAT WUSTHA? « لا إله إلا الله

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: