بسم الله الرحمن الرحيم

السلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Sugeng rawuh to Blog Abu Hafiz Family

Syariah dan Kehidupan adalah potret realitas kehidupan umat Islam yang didekati dengan kacamata ilahiyah rabbaniyah syar”iyah.

Syariah dan Kehidupan adalah solusi syariah dalam arti luas tehadap detail rinci keaneka-ragaman kehidupan, dengan metode cerdas, pendekatan kontemporer dan dalam perspektif yang luas.

Syariah dan Kehidupan bermanhaj ahlisunnah wal jamaah, dengan landasan Al-Quran dan Sunnah Shahihah, setia di atas jalan yang telah diretas oleh para shahabat nabi SAW yang mulia, para tabi”in, atba”ut-tabi”in dan ulama salafusshalih, dengan akar fiqih yang mencengkram erat pada 4 mazhab ulama besar, serta pendapat dan hasil ijithad para ulama berikutnya yang hidup bersama zamannya.

Syariah dan Kehidupan adalah bersyariah dengan pemahaman yang tinggi atas realitas perbedaan dan khilaf di kalangan para ulama, dengan semangat saling menghormati dan menghargai antar ulama, dan berhuznudzdzhan dengan perbedaan itu, serta konsentrasi kepada kesatuan dan persatuan umat lewat kerukunan dan ukhuwah Islamiyah.

Syariah dan Kehidupan menjauhkan diri dari fanatisme buta, kultus individu, arogansi berpendapat, sikap saling cela, saling maki, saling ejek dan saling tuduh sesat antara sesama pendapat ulama.

Syariah dan Keihidupan…. syariah yang menjadi rahmat untuk semua elemen umat, bahkan untuk semua manusia.

والسلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Abu Hafiz

Iklan

Perihal lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: