Keutamaan Istighfar

Banyak dalil yang menyebutkan tentang keutamaan yang besar dari kalimat istighfar, Faidah keutamaan dari kalimat ini bisa didapatkan baik di dunia terlebih lagi di akhirat.

Disebutkan dalam sebuah atsar Imam Hasan Al Bashri  didatangi oleh orang yang laki laki yang mengadukan kekeringan & kekurangan air, maka Hasan Al Bashri menasehatkan :”Beristighfarlah kepada Allah”, ada juga orang yang datang mengadukan kefakiranya, maka Imam Hasan Al Bashri berkata :”Beristighfarlah kepada Allah”, Ada orang yang datang dan mengadukan kekeringan kebunnya,maka kata Hasan Al Bashri :”Beristighfarlah kepada Allah”, juga seseorang datang dan mengadukan tentang seorang bapak yang belum dikaruniakan  keturunan, maka Imam Hasan Al Bashri pun juga berkata : “Beristighfarlah kepada Allah”.

Nasehat Imam Hasan Al Bashri tersebut adalah didasarkan pada Surat Nuh 10-12 ketika Nabi Nuh berkata kepada kaumnya : “Memohon ampunlah kepada Robb kalian sesungguhnya Dia adalah maha Pengampun niscaya akan menurunkan hujan dan menambahkan harta & dan megkaruniakan anak-anak, dan Allah menjadikan buat  kalian kebun-kebun & sungai yang mengalir”.

Hadits yang Diriwayatkan Ibnu Majah : “Keberuntungan yang sangat besar bagi orang yang mendapati catatan amalnya memiliki catatan istighfar yang sangat banyak”.

Diriwayatkan  Imam Thabrani  dalam kitab Al Awsath hadits dari Zubair, Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda : “Barangsiapa yang ingin digembirakan oleh catatan amalnya , Maka Hendaknya dia memperbanyak istighfar.

Begitu agungnya kedudukan Istighfar dan banyak disebutkan dalam dalil-dalil Al qur’an & Hadits, lalu bagaimanakah kalimat istighfar yang dicontohkan oleh Rasulullah? untuk kajian selengkapnya bisa di download disini

________________________________________________________

Harga : Rp 40.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk & Jumlahnya#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 0812. 10 1 10. 323

Minyak zaitun Al-Amir berasal dari buah Zaitun di kawasan Sevilla, Spanyol yang merupakan negara penghasil zaitun terbanyak yang diolah secara mutakhir.

Khasiat :

DIMINUM
1. Mencegah kanker payudara, kanker kulit, kanker kolon, dan kanker rahim.
2. Menurunkan kolesterol
3. Mencegah hipertensi
4. Mengatasi penyakit cacing
5. Mengurangi resiko serangan jantung

DIOLES/DIGOSOK
1. Menjaga kelembaban kulit
2. Menghaluskan kulit dan menjadikan kulit tampak bersinar
3. Mencegah kanker kulit
4. Mengatasi komedo (kombinasi dengan madu)
5. Menjadikan rambut berkilau
6. Mencegah ketombe /gatal-gatal di kepala

Komposisi : 100 % extra virgin olive oil. Dibuat dari 100% perasan buah zaitun, diproses dan dikemas mengikuti aturan standart MEE.

NET CONTENS : 175 ML
Produksi : SEVILLA – SPAIN
Berat Produk : 250 gram

Iklan

Perihal lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: