Memurnikan Aqidah dari Praktek Kesyirikan

Berbagai praktek kesyirikan yang marak terjadi di negri ini sudah demikian sangat parahnya menjangkiti, praktek-praktek kesyirikan yang terjadi tak ubahnya seperti praktek-praktek kesyirikan yang terjadi di jaman jahiliyah bahkan lebih parah.

Berbagai upaya pun telah dilakukan untuk terus melanggengkan budaya kesyirikan ini diantaranya adalah dengan membungkusnya dengan nama-nama yang bagus sehingga semakin mudah manusia tertipu. Namun Imam Ash Shon’ani menegaskan bahwa bagaimanapun bagusnya nama yang diberikan tetap saja tidak merubah hakikat dari perbuatan tersebut.

Lantas praktek-praktek kesyirikan apa saja yang marak terjadi di negri ini? Dan bagaimanakah nasehat para ulama untuk terus berpegang teguh pada tauhid yang lurus? Simak kajian Kitab Tathhirul I’tiqod bersama Ust. Muhammad Barmen selengkapnya dengan mendownloadnya disini

______________________________________________________________________

Harga: Rp 40.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Bioflavonoid dan Glukosid yang cukup pada Zaitunsaudapropolis merupakan unsur yang tercepat dalam proses penyembuhan bermacam penyakit. Kaya garam mineral, fosfor, kalsium, kalium, magnesium, besi, Yang merupakan zat terpenting dalam pembentukan tulang dan sel darah merah,kaya omega 3 sebagai solusi tepat bagi kesehatan otak, memiliki kapasitas antioksidan yang menangkal radikal bebas, membantu mengobati kanker dan membuat racun dalam tubuh.

Berkhasiat untuk:
Rematik, Asam urat, Peradangan sendi, Migran, Gangguan jantung, Stroke, Kanker, Maag, Radang tenggorokan, TBC, Kencing manis, Liver, Darah tinggi, Darah rendah, Ginjal, Meningkatkan daya tahan tubuh, Osteoporosis, Kolesterol, Sesak nafas, Paru paru, Batuk, Tumor, Kista, Myom dll.

Komposisi :
– Zaitun Oil Extra Virgin
– Habbatussauda Oil
– Propolis Extra

Aturan Pakai :
Dewasa :
Untuk menjaga stamina 1 kapsul/hari
Untuk sakit ringan 3×1 kapsul/hari
Untuk sakit kronis 3×2 kapsul/hari

Anak anak 2×1 kapsul/hari
Apabila belum ada perubahan, dosis ditambahkan dan sebaiknya diminum 15 atau 30 menit sebelum makan

POM TR. 052. 109. 911
Di produksi oleh:
CV. Amal Mulia Sejahtera Bogor – Indonesia
Di distribusi oleh:
Aljazira Herbal Bekasi- Indonesia

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar