Kemaksiatan Membutakan Mata Hati

https://i0.wp.com/syiartauhid.info/wp-content/uploads/2012/05/maksiat.jpegDampak negatif dari kemaksiatan akan membutakan mata hati, akan meredupkan cahaya hati dan akan menutup pintu pintu ilmu serta akan menutupi sumber-sumber hidayah.

Imam Malik berkata kepada Imam Syafi’i : “Sungguh akau melihat bahwasanya Allah telah memberikan cahaya kepadamu, maka jangan engkau padamkan cahaya tersebut dengan kegelapan Maksiat”.

Dan diceritakan bahwa Imam Syafi’I sebelum belajar kepada Imam Malik telah menghafal Kitab Muwatho’ yang cukup tebal (karya Imam Malik).

Dampak dari perbuatan kemaksiatan tersebut akan membuat  cahaya dalam hati semakin meredup dan meredup sementara kegelapan tersebut semakin menguat dan menguat sehingga membuat hati menjadi gelap seperti gelapnya malam.

Berapa banyak orang yang terjatuh dalam lobang kehinaan & kebinasaan disebabkan karena dia tidak bisa melihat disebabkan hatinya yang telah gelap dan tidak bisa menilai kebaikan.

Beberapa contoh perbuatan kebid’ahan yang biasa terjadi disekitar kita dan telah dianggap sebagai bagian dari syariah tentunya hal ini sangat berbahaya bagi hati kita, dalam  kajian ini disebutkan contoh yang berkaitan ibadah Sholat, tentang ulasan yang berkaitan tentang Syarat, Rukun, Wajib & Sunnah yang ada dalam ibadah sholat sehingga dengan memahami hal ini membuat kita lebih memahami perkara ini dan mendudukan segala sesuatu sesuai dengan porsinya (apakah berkaitan dengan Syarat, Rukun, Wajib atau Sunnah dalam ibadah Sholat) dan menjauhi perkara kemaksiatan yang berupa kebid’ahan dalam Sholat.

Demikian besar dampak dari kemaksiatan ini baik di dunia & di hari Kiamat sehingga penting bagi kita untuk lebih memahami tentang hal ini sehingga  kita bisa terus berusaha sekuat mungkin untuk menjauhi segala kemaksiatan tersebut,  untuk pembahasan lebih lengkapnya bisa di download disini.

________________________________________________________________

Harga : Rp. 115.000, Rp. 95.750,-

HARGA KHUSUS RESELLER!!!

Pembelian 6 btl Diskon 30%
Pembelian 12 btl Diskon 45%

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

Habasyi propolis merupakan perpaduan MINYAK HABBATUSSAUDA HABASY plus PROPOLIS extrac 50%, yg diproses secara higienis dan sesuai standart CPOTB sehingga menghasilkan produk yg sangat bermanfaat untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh serta mencegah dari berbagai macam penyakit.

POM TR. 093 301 681
Isi : 205 kapsul
Diproduksi: Haifa Herbal

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar