CARA ORDER

Order By SMS

  1. Bacalah deskripsi produk dengan teliti sebelum anda bertanya, ketika anda sudah menentukan pilihan silakan SMS kami untuk barang yang akan dipesan beserta alamat lengkap. Contoh:

    FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
    Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank
    KIRIM KE 0812101 10323

  2. Selanjutnya Anda akan mendapatkan balasan SMS yang berisi konfirmasi ketersediaan stok dari kami beserta jumlah total yang harus dibayar (setelah ditambahkan dengan ongkos kirim yang ditanggung pembeli dan disesuaikan untuk tiap kota tujuan) dan No. Rekening untuk pembayaran.
  3. Setelah melakukan transfer pembayaran ke salah satu Rekening berikut;
    1. BCA a.n KHAIRONI No. Rek. 86-9090-5630
    2. BNI a.n KHAIRONI No. Rek. 0232-0404-38
    3. BSM a.n KHAIRONI No. Rek. 7035-616-227, segera konfirmasi via SMS ke No. HP 0812-10110-323. (Nama Pemesan, Jumlah yang telah ditransfer dan Nama Bank).
  4. Jika konfirmasi pembayaran setelah pukul 15.00 WIB, barang akan dimasukkan ke titipan kilat pada hari kerja keesokan harinya.

Ketentuan Belanja di Al-Khair

– Kami melayani pemesanan via online.

– Kami mengirim ke seluruh Indonesia yang masih terjangkau jasa ekspedisi.

– Saat ini kami menggunakan jasa ekspedisi JNE (diutamakan).

– Kami memiliki standard packing semaksimal mungkin agar barang kiriman tidak rusak atau pecah.

– Adapun jika terjadi kerusakan atau pecah maka kami tidak menanggungnya krn hal ini berkaitan dengan pihak ketiga (jasa ekspedisi, jasa bandara, jasa kurir, dll). Silakan nilai packingan dari kami. Jika anda menilai kami ceroboh untuk packing seadanya maka kami siap mengganti rugi. Tapi jika packingan sudah aman dan ternyata tetap ada kerusakan/pecah maka itu adalah kecelakaan yang bisa terjadi.

– Anda berbelanja disini berarti anda mempercayakan kami menitipkan belanjaan anda pada jasa pengiriman barang. Ongkir yang anda bayar kami sampaikan kepada pihak ekspedisi.

“Tidaklah Allah menurunkan penyakit kecuali Dia turunkan untuk penyakit itu obatnya.” (HR. Al-Bukhari No. 5678)

Semoga Allah memberi kesehatan bagi kita semua yang dengannya dapat kita pergunakan untuk beribadah kepadaNya, dan memberi pahala kepada kita semua yang telah mencoba mengamalkan sunnah RosulNya. Amin.

Selamat Berbelanja…!!!

Tinggalkan komentar