Menjadikan Akhirat Sebagai Tujuan

Pada sesi tausiyah di Masjid Fatahillah Depok kali ini Ust. Abu Karimah Askari membawakan sebuah hadits dari Zaid bin Tsabit radhiyallahu ‘anhu bahwasanya beliau berkata: Kami mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda :

مَنْ كانت الدنيا هَمَّهُ فَرَّق الله عليه أمرَهُ وجَعَلَ فَقْرَهُ بين عينيه ولم يَأْتِه من الدنيا إلا ما كُتِبَ له، ومن كانت الآخرةُ نِيَّتَهُ جَمَعَ اللهُ له أَمْرَهُ وجَعَلَ غِناه في قَلْبِه وأَتَتْهُ الدنيا وهِيَ راغِمَةٌ

“Barangsiapa yang (menjadikan) dunia tujuan utamanya maka Allah akan mencerai-beraikan urusannya dan menjadikan kemiskinan/tidak pernah merasa cukup (selalu ada) di hadapannya, padahal dia tidak akan mendapatkan (harta benda) duniawi melebihi dari apa yang Allah tetapkan baginya. Dan barangsiapa yang (menjadikan) akhirat niat (tujuan utama)nya maka Allah akan menghimpunkan urusannya, menjadikan kekayaan/selalu merasa cukup (ada) dalam hatinya, dan (harta benda) duniawi datang kepadanya dalam keadaan rendah (tidak bernilai di hadapannya)

Pembahasan yang disertai dalil-dalil yang detail mengenai kelebihan yang  Allah berikan bagi orang yang menjadikan Akhirat sebagai tujuan hidupnya dan sebaliknya kerugian yang sangat besar yang akan didapati ketika seseorang menjadikan dunia sebagai tujuan hidupnya.

Bagaimanakah Kajian selengkpanya tentang sifat dari kedua jenis manusia tersebut? Simak Tausiyah selengkapnya dengan mendownloadnya disini

_____________________________________________________________________

Harga: Rp 230.000,- Rp 215.000,-
1 karton Rp 950.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP
KIRIM KE 081210110323

“SATU SOLUSI UNTUK MENGATASI DIABETES, STROKE, KANKER, ASAM URAT, KOLESTEROL, PENYAKIT JANTUNG DAN SEMUA MASALAH KESEHATAN KELUARGA ANDA SECARA ALAMI TANPA ZAT KIMIA”

Pendapat para ahli tentang obat herbal alami Xamthone Plus (sebagian kecil yang dimuat dari sekian banyak penelitian) diantaranya:
1. Dr. Ir. Raffi Paramawati
2. Dr. Berna Elya
3. Dr. Finsand
4. Dr. Sam Walters
5. Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M.S
6. Dr. Albert Miller Dll, serta Mancanegara. klik disini

TELAH DI TEMUKAN SATU SOLUSI UNTUK MENGATASI SEGALA MASALAH KESEHATAN KELUARGA ANDA DENGAN OBAT HERBAL ALAMI XAMTHONE PLUS YANG KAYA ANTIOKSIDAN

The Miracle of Nature

Jus Manggis yang menakjubkan untuk kesehatan tubuh, otak dan awet muda. XAMthone Plus Jus Manggis merupakan suplemen minuman alami generasi terbaru. Minuman super antioksidan ini merupakan kombinasi dari bahan-bahan alami yang telah melalui proses penelitian ilmiah dan berteknologi mutakhir.

Jus Manggis (Garcinia mangostana L) xamthone plus sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidannya melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic.

Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, Garcinone C, Garcinone D dan Garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian.

Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada jus manggis (Xamthone Plus) , karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah. Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Khasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone.

( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Iklan

Perihal lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

2 Responses to Menjadikan Akhirat Sebagai Tujuan

  1. Ping-balik: Hukum Mengusap Muka Setelah Sholat & Berdoa « لا إله إلا الله

  2. Ping-balik: Tahukah Anda Apa Itu SHALAT WUSTHA? « لا إله إلا الله

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: