Kedahsyatan Ayat Kursi

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kami hadirkan rekaman Kajian Akbar bersama Ustadz Dr. Ali Musri Semjan Putra, M.A di Masjid Agung Baitul Hakim, Madiun (12 Juli 2009).

Kajian ini mengambil tema dari sebuah buku  berjudul KEDAHSYATAN AYAT KURSI (karya Syaikh Prof. Dr. Abdurrazzaq Al Badr, M.A).

Buku kecil ini mengupas tentang ayat yang paling mulia dalam Al-Qur’an, yaitu Ayat Kursi. Serta menjelaskan tentang apa yang terkandung di dalamnya dari bukti-bukti yang agung, serta dalil-dalil yang jelas dan hujjah-hujjah yang terang. Yang menunjukkan akan keesaan Allah l dengan segala kebesaran dan kesempurnaan serta keagungan-Nya.

Semoga kita semua dapat mengambil pelajaran atas keberkahan, keutamaan, kedudukan dan keagungan Ayat Kursi.

“Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa´at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar”.

Silakan simak dan download kajian pada link berikut:

http://kajian.net/kajian-audio/Ceramah/Ali%20Musri/Kedahsyatan%20Ayat%20Kursi/Kedahsyatan%20Ayat%20Kursi%2001.mp3%20

Kedahsyatan Ayat Kursi 1

http://kajian.net/kajian-audio/Ceramah/Ali%20Musri/Kedahsyatan%20Ayat%20Kursi/Kedahsyatan%20Ayat%20Kursi%2002.mp3%20

Kedahsyatan Ayat Kursi 2

http://kajian.net/kajian-audio/Ceramah/Ali%20Musri/Kedahsyatan%20Ayat%20Kursi/Kedahsyatan%20Ayat%20Kursi%2003%20Tanya%20Jawab.mp3%20

Kedahsyatan Ayat Kursi 3

Sumber rekaman: An Najiyah Madiun via salafiyunpad & Kajian.net

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar