Paket Suplemen Ramadhan

Herbal-Online. “Herbal Shop Al-Khair” – Toko Herbal Online 24 Jam. Bismillah, Alhamdulillah bi idznillah kita akan ketemu lagi dengan dengan bulan yang penuh berkah, bulan Ramadhan yang dimana ampunan dan rahmat Allahu ta’ala senantiasa di curahkan kepada kita kaum muslimin.

Kami menghadirkan “Paket Keluarga Suplemen Ramadhan” untuk membantu meningkatkan suplemen dan daya tahan tubuh keluarga anda dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan selama sebulan penuh.

Paket Keluarga Suplemen Ramadhan ini terdiri dari:

  • Kapsul Minyak Habbatussauda Habbasyi 200 Kapsul – Pondok Herbal
  • Madu Hutan Shofiy 500 gr
  • Sari Kurma Sahara 330 gr
  • Kurma Tunisia Palm Frutt 500 gr
  • Madu Anak Syamil 125 ml

Harga Paket : Rp 216.000,- Rp 200.000,-

FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS
Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank
KIRIM KE 081210110323

Berat Paket kurang lebih 3kg, jika anda tinggal di daerah/wilayah jabodetabek /kg kena ongkir 7.000, jadi total ongkir Rp 21.000,- untuk Jabodetabek. Untuk wilayah selain jabodetabek bisa melihat ongkirnya di jne.co.id

Semoga puasa kita di tahun ini bisa sebulan penuh yang kita isi dengan beragam ibadah didalamnya, shalat terawih berjama’ah di masjid, taklim baik sebelum terawih ataupun ba’dho shalat wajib setiap harinya dan kita isi hari-hari kita dengan banyak membaca Alquran.

Yuk marii… Order ya… (senyum)

Buat anda yang ingin totalitas dalam beribadah puasa, kami menawarkan tambahan produk dalam paket ini, yaitu KOYO DETOX FOOT PATCH yang mana cara kerja koyo ini adalah menyedot racun di dalam tubuh lewat telapak kaki kita, koyo ini kita pakai hanya di malam hari ketika kita istirat tidur malam sehabis sholat malam (terawih) dan kita lepas ketika kita bangun tidur untuk makan sahur, maka akan terlihat warna hitam/coklat pekat di koyo tersebut, itulah racun yang di sedot lewat telapak kaki kita. Efek setelah memakai koyo tersebut, tubuh akan terasa enteng dan ringan.

Koyo Detox Happy Life Foot Patch saya berikan kepada anda dengan harga jawara! 30 set/pcs kami berikan kepada anda hanya Rp 8.500,- /pcs. Jadi totalnya Rp 255.000,- + Harga Paket Ramadhan (200rb).

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar