Kasih Sayang (Sesama Muslim)

“Persatuan umat Islam adalah dambaan setiap Muslim. semua yang menjadi penyebab perpecahan umat haruslah dihindari. sumber perpecahan adalah hawa nafsu dan godaan setan serta pengaruh dunia. karenanya kita harus kembali kepada Ajaran Al-Qur’an dan Rosul-Nya, serta pemahaman para Sahabat Nabi. Allah Subhanahu wa’ta’ala berfirman : “Muhammad itu adalah utusan Allah dan orang-orang yang bersamanya bersikap keras kepada orang-orang kafir, tetapi berkasih sayang kepada sesama mereka.” (Al-Fath: 29)

Umat Islam harus berkasih sayang dan tidak bermusuhan apalagi berbecah belah. hal itu kita teladani dari kehidupan yang harmonis dan penuh kasih sayang antara Ahlul Bait Nabi shollallahu ‘alaihi wasallam dengan para Sahabatnya. sampai-sampai diantara mereka saling menikahkan sebagaimana Ali Rodiallahu ‘anh menikahkan putrinya Ummu Kultsum dengan Umar Rodiallahu ‘anh. dan anak-anak Ali dinamakan Abu Bakar, Umar, Utsman dan sebagainya.

Kajian dalam MP3 ini mengupas akan kasih sayang diantara para Sahabat nabi dengan Ahlul Bait  dan menjelaskan secara gamblang akan makar dan tuduhan dusta Syiah yang menyesatkan bahkan sampai mengkafirkan para sahabat.. Na’udzubillah…..

Silakan download pada link berikut:

http://www.radioassunnah.com/upload_kajian/MSI%20Attashfiya/edited-Ruhama%20Bainahum%20%28Kasih%20Sayang%29%20-%20Ust.%20Afifi%20Abdul%20Wadud%2023052010.mp3%20

Download Kasih Sayang Sesama Muslim

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar