Bahasan Tuntas Ruqyah Syar’iyyah

“Dan kami turunkan dari al-Qur-an sesuatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang beriman.” (QS. Al-Israa1: 82).

Menurut sebagian ahli tafsir, selain dapat menyembuhkan penyakit rohani dan hati, al-Qur-an dapat pula menyembuhkan penyakit jasmani dan fisik karena kata syifa’ (penawar) di dalam ayat ini bersifat umum.

Pendapat ini benar setelah dibuktikan oleh para ahli ruqyah beserta pasien mereka yang kisah-kisah pengobatan mereka . Bahkan terbukti -dengan izin Allah- ruqyah dapat menyembuhkan penyakit-penyakit berat dan kronis yang tak dapat disembuhkan dengan pengobatan medis sekalipun. Ibnul Qayyim rahimahulloh. pernah mengatakan: “Barang siapa yang tidak dapat disembuhkan oleh al-Qur-an, semoga Allah tidak menyembuhkan-nya.” Namun demikian untuk sampai kepada pengobatan yang efektif dan hasil yang optimal, diperlukan syarat-syarat dan tata cara ruqyah yang benar.

Berikut ini antum bisa download materi kajian seputar ruqyah syar’iyyah

Makalah Ruqyah
Ust Abu Zubair Lc         Audio 1 2 3 4 5
Ust Heri Purnomo Lc        Audio 1 2 3
Ust Wasithoh Lc             Audio

Tentang lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan komentar