4 Buah-buahan yang Dapat Memutihkan Gigi

الحمد لله و الصلاة و السلام على رسول الله و على آله وصحابته و من اهتدى بهـداه , أما بعد

Segala puji bagi Allah, Rabb Pencipta, Penguasa, Penjaga dan Pemelihara Semesta Alam, sehingga hanya Dia-lah yang patut diibadahi dan jauh dari syirik kepada-Nya. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad Shalallahu ‘Alaihi Wa Sallam, keluarga, para sahabat Radliallahu Anha dan orang-orang Rahimahumullah yang mengikuti mereka dengan baik hinga akhir zaman.

Dari – wolipop.com Tidak perlu mengeluarkan kocek yang besar untuk membeli pemutih gigi. Memakai bahan alami yang berasal buah-buahan dapat pula menjadikan gigi putih cemerlang.

Gigi berwarna kekuningan akan mengganggu penampilan secara keseluruhan. Biasanya penyebab gigi berwarna tidak cerah adalah terlalu banyak mengonsumsi kopi, teh dan soda.

Perawatan pemutihan gigi dengan buah-buahan tertentu dipercaya efetif dalam pemutihan gigi. Berikut ini empat daftar buah-buahan yang bisa Anda gunakan sebagai perwatan gigi, seperti dikutip dari medic magic.

1. Stroberi
Stroberi adalah makanan alami untuk memutihkan gigi. Asam malat yang terkandung dalam stroberi bertindak sebagai zat yang dapat mengikis dan menghapus noda pada permukaan gigi.

2. Apel
Apel mengandung dua manfaat dalam membantu memutihkan gigi. Manfaat pertama, proses menggigit apel yang keras dan renyah bisa memudarkan plak gigi yang dapat mengubah warna gigi menjadi lebih putih. Selain itu, menggigit apel juga merangsang produksi air liur yang secara alami dapat melawan bakteri dalam mulut yang mengubah warna gigi. Manfaat kedua, apel mengandung asam malat yang bertindak sebagai bahan alami untuk menghilangkan noda pada permukaan gigi.

3. Wortel
Wortel juga dapat berfungsi sebagai pemutih gigi alami. Wortel juga memiliki kandungan yang dapat menghilangkan plak gigi yang keras selama proses pengunyahan.

4. Lemon atau air jeruk nipis
Jus lemon juga dapat digunakan untuk memutihkan gigi. Jus lemon dapat dikombinasikan dengan garam dan soda kue yang dibuat campuran seperti pasta. Kemudian gosokkan campuran pada gigi selama 10 hingga 15 menit. Lakukan perawatan ini dua kali seminggu.

Selalu bilas dan sikatlah gigi Anda dengan benar setelah menggunakan jus lemon pada gigi. Kandungan asam sitrat yang tinggi pada lemon dapat menyebabkan kerapuhan enamel gigi.

Iklan

Perihal lataghdhab
Herbal Shop Al-Khair | Mudah, Aman dan Amanah | Segala Kebaikan Obat Ada di Thibbun Nabawi dan Herbal Alami :: FORMAT PEMESANAN LEWAT SMS :: Jenis Produk, Jumlah#Nama#Alamat (RT/RW, Kel/ Kec, Kodepos)#No. HP#Bank KIRIM KE 081210110323. Barokallahu fykum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: